castingv.com

개인정보 처리방침

  • 메뉴 준비 중입니다.

사이트 내 전체검색


개인정보 처리방침

개인정보 처리방침

1. Tujuan pengolahan informasi pribadi (www.castingv.com, disebut 'Castingv') adalah sebagai berikut, tidak akan digunakan selain tujuan berikut    
Konfirmasi pendaftaran, identifikasi, menjaga hak keanggotaan, pembayaran, persediaan atau pengiriman barang, dll    
    
2. Periode penggunaan informasi pribadi    
① (www.castingv.com, disebut 'Castingv') menggunakan informasi pribadi sesuai dengan periode yang telah ditentukan pada saat melakukan pendaftaran atau menurut hukum yang berlaku    
② Informasi yang lebih detailnya sebagai berikut.    
☞melihat contoh dan memasukkan periode yang sesuai dengan hukum tentang penggunaan informasi pribadi    
(contoh) - Pendaftaran dan pengelolaan : sejak hari pendaftaran sampai hari penarikan diri, tetapi jika ada masalah utang maka sampai masalah utang selesai    
- Melakukan transaksi elektronik, pembatalan pembayaran, transaksi uang : 5 tahun    
    
3. Konsinyasi    
① Castingv melakukan konsinyasi agar dapat mengolah informasi pribadi dengan lebih aman    
② (www.castingv.com, disebut 'Castingv') membuat surat perjanjian konsiyasi berdasarkan hukum tentang perlindungan informasi pribadi pasal 25 dan mengawas pelaksana konsiyasi apakah dia bekerja dengan baik atau tidak    
③ Jika terjadi penggantian pelaksana konsiyasi maka akan segera mengumumkan hal tersebut    
    
4. Pemberi informasi mempunyai hak dan kewajiban sebagai berikut    
① Pemberi informasi dapat melakukan hak sebagai berikut kepada
(situs url, disebut 'situs')     
1. meminta membuka infomrasi pribadi    
2. meminta perbaikan jika ada kesalahan    
3. meminta menghapus    
4. meminta berhenti mengolah informasi    
    
5. Mengisi informasi yang diolah    
① (www.castingv.com, disebut 'Castingv') sedang mengolah informasi sebagai berikut.    
1.
 Diperlukan : alamat Email    
    Dipilih : No.telp, alamat rumah, nama    
    
6. Penghapusan informasi pribadi dilakukan setelah tujuan pengolahan sudah tercapai. Prosedur, waktu dan cara penghapusan adalah sebagai berikut
Jika tujuan sudah tercapai maka informasi akan dipindah ke DB(seperti formulir khusus) lalu disimpan dan dihapus sesuai dengan hukumnya. Informasi yang telah dipindah ke DB tidak dapat digunakan selain adanya masalah berkaitan dengan hukum.    
Jika informasi pribadi tersimpan lebih dari periode yang telah ditentukan maka informasi tersebut akan dihapus dalam 5 hari setelah periode penyimpanannya selesai, 
dan hal ini pun bisa terjadi setelah tujuan pengolahannya sudah tercapai sehingga informasi tersebut sudah tidak perlu lagi.
 
 
7. Menggunakan berbagai teknis sesuai dengan hukum perlindungan informasi pribadi    
1. melakukan pemeriksaan secara reguler    
melakukan pemeriksaan secara teratur (3bulan sekali) agar dapat mengamankan stabilitas    
2. meminimalkan staff dan melatih    
menentukan staff lalu melatihnya agar dapat mengolah informasi pribadi dengan aman    
3. membentuk dan melaksana rencana    
membentuk dan melaksana rencana agar dapat mengolah informasi pribadi dengan aman    
4. Enkripsi    
mengamankan informasi dengan membuat informasi tersebut tidak dapat dibaca kecuali oleh diri sendiri lalu disimpan dan diatur    
5. kontrol akses ke tempat penyimpanan    
menetapkan prosedur untuk kontrol akses ke tempat penyimpanan informasi    
    

8. Perubahan pengolahan informasi pribadi    
① Jika ada yang ingin diubah atau menambah, maka hal ini akan diumumkan sebelum 7 hari sejak hari berlaku.